1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    13 Maret 2015 16:00

    Destinasi Wisata Berdasarkan Zodiak (II)

    Zodiak juga bisa jadi pemandu Anda saat mencari destinasi jalan-jalan.

    Feed - Seorang astrolog bernama Ryan Evans mencoba melihat zodiak dari sisi para pejalan. Ya, ia memberi rekomendasi destinasi wisata yang cocok untuk 12 zodiak berdasarkan kepribadian dasar masing-masing. Untuk Anda berzodiak Virgo, Leo, Cancer, Gemini, Taurus, dan Aries lihat destinasi yang cocok bagi Anda lihat di tautan ini.

    via www.earthporm.com

    Libra
    Zodiak ini merupakan lambang hubungan dan keseimbangan. Saran: Coba jajal wine tasting di Sonoma, menuju ke ladang lavender di Perancis, atau ke Taman Balboa di San Diego.

    via sacredsites.com

    Scorpio
    Scorpio suka membahas suatu masalah dan menemukan arti pentingnya hidup. Saran: Kunjungi reruntuhan kuil di Kamboja atau melihat kecantikan Sungai Gangga di India.

    via fatboiv.tumblr.com

    Sagitarius
    Sagitarius adalah gabungan dari murid, pemberontak, dan filosofis. Ia ingin memasukkan dua hingga tiga kehidupan dalam satu masa yang sama. Saran: Rencanakan berkeliling Asia dengan cara backpacker.

    via www.worldcrunch.com

    Capricorn
    Capricorn merupakan pribadi yang praktis, berpikiran bisnis, namun terkadang bisa sangat tertutup. Saran: Nikmati semua kunjungan kerja yang ditugaskan perusahaan Anda, kunjungi juga danau air tawar di Taiwan.

    via rennersafaris.com

    Aquarius
    Aquarian ingin mengubah segalanya. Mereka tipe peneliti, pencetus, jenius, hingga si aneh, Saran: Safari di Afrika akan sangat menantang buat Aquarius atau kunjungi Museum Neon di Las Vegas.

    via www.atp.cx

    Pisces
    Pisces adalah pemimpi, seniman, dan visionaris. Beberapa bahkan romantis dan cenderung spiritual. Saran: Cobalah melihat kecantikan Machu Picchu atau danau vulkanik di Chile.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES