1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    10 Januari 2015 09:17

    Saat Bangkai Pesawat Disulap Bak Hotel Bintang Lima

    Tempat peristirahatan unik karena di tengah hutan, namun tetap mewah.

    Feed.merdeka.com - Kreativitas membuat sebuah rumah tak hanya dibuat dari bentuk rumah pada umumnya. Apalagi, pemilik rumah memiliki orientasi bisnis. Contohnya seperti Boeing 727 House di Kosta Rika, Amerika Utara.

    Model rumah ini dibuat seolah-olah seperti pesawat jatuh di antara pepohonan. Namun, dengan adanya cabin pesawat tidak utuh, di tengah badan pesawat pun dibangun sebuah rumah.

    Berbahan kayu lokal rumah pesawat itu berhasil dibangun dengan desain dan interior menakjubkan. Baca selengkapnya Boeing 727 House.

    Lalu, bagaimana penampakan rumah yang saat ini dikenal sebagai tempat penginapan dan destinasi wisata Kosta Rika?

     

    Suasana Boeing 727 House via dailymail.co.uk

    Penampakan interior Boeing 727 House via dailymail.co.uk

    Toilet kelas hotel bintang lima di Boeing 727 House via dailymail.co.uk

    Penginapan bertarif Rp 3j uta per malam ini berada di kawasan Taman Nasional Manuel Antonia, Kosta Rika. Suasana alam dengan sajian modern dalam kamar kabin menjadikan tempat penginapan ini memiliki penarik hasrat liburan pelancong.

    Boeing 727 House terdiri dari dua kamar standard dan dua suite rooms. Di sana terdapat dapur dan dua toilet bagus seperti hotel bintang lima. Tempat cantik ini cocok untuk Anda yang baru menikah dengan rencana honeymoon mancanegara. So sweet!  (Ism)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES