1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Wens    14 Juli 2015 13:44

    Bioskop Paling Aneh dari Seluruh Dunia

    Bioskop di dunia ternyata ada yang mengapung di laut sampai di tengah gurun.

    Feed - Bioskop ternyata tidak selalu berbentuk ruang besar dengan deretan kursi dan layar di bagian depan. Beberapa bioskop di bawah ini menawarkan sensasi baru menonton. Mungkin saja bukan filmnya yang menarik para pelancong, melainkan bentuk bioskopnya yang luar biasa versi Man Certified.com

    Bioskop Archipelago, Thailand
    Bioskop ini terapung di atas air dengan latar batu karang nan kokoh. Fiturnya terinspirasi dari perahu nelayan lokal dan dibuat khusus untuk film festival

    Bioskop The End of The World, Mesir
    Bioskop di Semenanjung Sinai, Mesir, ini terletak di gurun pasir, jauh dari mana pun. Sayangnya generator bioskop ini dirusak orang tidak bertanggung jawab sehingga belum pernah ada satu film pun yang diputar di sini.

    Bioskop Sol, Wales
    Ini merupakan bioskop dengan tenaga matahari terkecil di dunia. Pengurus bioskop ini mengklaim bisa menampung 16 orang dengan durasi film yang hanya sepuluh menit.

    Bioskop Hollywood Forever
    Nama ini sebenarnya adalah nama perkuburan yang ada di Los Angeles, AS. Film yang Anda tonton akan diproyeksikan di dinding tempat beberapa selebriti disemayamkan.

    Bioskop 4DX, Korea Selatan
    Ini merupakan bioskop dengan teknologi teranyar, di mana penonton bisa merasakan langsung apa yang ada di film. Seperti embusan angin, pergerakan, air, dan aroma. Maka hati-hati dengan film pilihan Anda.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES