1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    10 Agustus 2015 11:46

    Dalih Pria Kala Belum Juga Melamar Anda

    Apakah salah satunya adalah alasan yang diajukannya pada Anda?

    Feed - Mengikat jalinan kasih sudah lama, tapi mengapa dia belum juga mengajak Anda ke pelaminan? Dikutip dari The Richest, ternyata pria paling tidak punya lima alasan. Apakah salah satunya adalah alasan yang diajukannya pada Anda?

    Menikah itu mahal
    Ketika pria menyatakan menikah itu mahal, maka dia menyiratkan dua hal. Pertama, dia menyiratkan bahwa Anda adalah istri yang boros karena selama pacaran saja Anda sudah menghabiskan banyak uang miliknya. Kedua, memang seluruh proses persiapan pernikahan memberatkan dompetnya.

    Menikah itu membosankan
    Ini adalah alasan utama yang tidak akan pernah dia ungkapkan pada Anda. Menurutnya, Anda adalah perempuan yang asyik diajak bercengkerama dan bersenang-senang. Tapi dia tidak akan meminta Anda menjadi istrinya karena tidak menginginkan tipe seperti Anda untuk menjadi pendamping hidup.

    Kita tidak siap untuk komitmen macam itu
    Jika pria pasangan Anda mengatakan alasan ini, itu adalah pertanda ia takut hanya menghabiskan seluruh waktu hidupnya hanya bersama satu wanita, Banyak alasan mengapa ia takut berkomitmen, salah satunya pernah patah hati di tahap awal hidupnya.

    Fokus di karir dulu
    Pria kerap menggunakan alasan karir sebagai penunda pernikahan. Sebab, mereka ingin punya karir yang dibanggakan ketika nantinya menjadi kepala keluarga dan penyedia nafkah bagi istrinya. Selain itu, pria terkadang melihat pasangannya kurang memiliki karir yang cemerlang, maka itu dia akan berusaha menjadi pihak yang sukses agar membanggakan calon keluarganya kelak.

    Menikah itu pekerjaan berat
    Sebagian pria menganggap status "teman tapi mesra" lebih mengasyikan dibanding harus mengikat diri dalam ikatan pernikahan. Maka itu mereka malas memperjuangkan komitmen yang ada dalam sebuah ikatan pernikahan.

    Baca juga:

    Jangan Mau Menikah Dengan 7 Tipe Pria ini

    Beranikah Anda: Menikah Dulu, Jatuh Cinta Belakangan?

     

    Pertanyaan Wajib Sebelum Menikah

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES