1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    25 Januari 2015 11:00

    Intip Keluarga Kecil Jawara Ganda Putra Dunia

    Berbagai gelar turnamen telah diraih, sekaligus gelar seorang ayah.

    Feed - Berbagai prestasi telah diraih pebulu tangkis kelahiran Palembang 7 September 1987, Mohammad Ahsan. Bersama pasangannya, Hendra Setiawan, gelar demi gelar telah menjadi milik mereka sebagai pebulu tangkis dunia dalam kelas ganda putra.

    Dengan semangat tempur, tim ganda putra ini sukses merebut gelar nomor satu dunia. Kekompakan tim ganda putra ini telah ditembuh mereka bersama sejak tahun 2012.

    Sebelumnya, Hendra merupakan pasangan dari Markis Kido yang berpisah sejak empat tahun lalu, 2010. Baca selengkapnya Kisah Hendra bersama Mohammad Ahsan.

    Jika Hendra sudah terbiasa keliling dunia sejak awal tahun 2000-an untuk mencari gelar juara, tapi berbeda dengan Ahsan. Lalu, bagaimana sang atlet menjaga hubungan dengan keluarga karena acap kali berpergian?

    Untuk sedikit melihat kehidupan atlet bulu tangkis membanggakan Indonesia ini. Mari kita lihat keceriaan Ahsan saat merayakan ulang tahun putri pertamanya dan kedekatannya dengan sang putri Chayra yang baru berusia 1, pada awal Januari 2015.

    Berikut ini potret Ahsan bersama anak, istri dan keluarga via facebook.com akun pribadi istri Ahsan, Christine Novitania :

    Ahsan, Chayra, Christine via facebook.com

    via facebook.com

     via facebook.com

    Ahsan bermain dengan sang anak saat di rumah facebook.com

    Sebelas gelar juara dunia telah diraih Ahsan bersama. Baca selengkapnya Mohammad Ahsan. Saat ini Ahsan telah dikaruniai seorang anak bernama Chayra sejak mempersunting Christine Novitania sejak 2013 lalu. Selengkapnya Pernikahan Ahsan. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES