1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    25 Februari 2015 13:00

    Kisah Manusia yang Hidup Dengan Mayat

    Ada yang disimpan dalam patung, ada juga di biarkan di dalam garasai.

    Feed - Sebagai manusia normal, seseorang yang sudah tak bernyawa punya tempat persinggahan terakhir yang disebut dengan pemakaman.

    Namun apa yang dilakukan orang ini benar-benar gila. Dengan dasar tak ingin kehilangan anggota keluarganya yang sudah meninggal. Mereka tak rela membiarkan orang tercintanya menempati liang lahat untuk selamanya.

    Mereka membiarkan mayat-mayat itu tinggal satu atap dengan pemiliknya. Ada yang disimpan dalam patung, ada juga di biarkan di dalam garasai. Berikut cerita manusia yang tinggal dengan mayat.

    1. Le Van

    via odditycentral.com

    Pria asal Vietnam bernama Le Van ini menyimpan mayat istrinya di dalam patung yang terbuat dari gypsum.

    Saat istrinya meninggal, dia tak kuasa menahan kesedihan hingga akhirnya memasukan sang istri ke dalam patung dan dibaringkan dalam kamar selama belasan tahun. Baca selengkapnya di sini.

    2. Tsiuri Kvaratskhelia

    via dailymail.co.uk

    Selama 18 tahun Tsiuri Kvaratskhelia merawat anaknya yang sudah tewas dan tetap tinggal bersamanya. Selama bertahun-tahun, Tsiuri selalu menggantikan pakaiannya setiap hari ualng tahun putranya itu.

    Hingga menjelang usia tua, Tsiuri tak lagi melakukan hal itu lantaran sudah tak kuat lagi melakukannya. Baca selengkapnya di sini.

    3. Claudio Alferi

    Awal Januari 2014 silam, seroang pria bernama Claudio Alferi ditemukan tewas di dalam rumahnya yang terletak di Buenos Aires, Argentina. Hebohnya, selain mayat Alferi, pihak kepolisian menemukan mayat lainnya berjenis kelamin wanita.

    Setelah diselidiki, mayat wanita itu rupanya orang tua dari Alferi yang telah meninggal 10 tahun lalu karena usia tua. Mayat itu ditemukan dalam posisi duduk di kursi dapur. Diduga kuat, Alferi membiarkan mayat ibunya yang telah meninggal selama bertahun-tahun. Baca selengkapnya di sini.

    4. Margaret Bernstoff

    via freakgate.com

    Pada tahun 2008 silam, kepolisian daerah Evanston, Michigan, Amerika Serikat dihebohkan dengan penemuan mayat wanita berusia 94 tahun bernama Margaret Bernstoff dalam rumah. Saat lebih jauh menyusuri ruangan rumah, pihak kepolisian kembali menemukan tiga sosok mayat yang berbaring di masing-masing kamar.

    Setelah dilakukan penyelidikan, ketiga mayat itu rupanya kakak dari Margaret yang sudah meninggal sejak tahun 70an, 2003, dan 2008. Setelah diusut lebih jauh, kakak beradik ini ternyata sudah berjanji untuk menyimpan mayatnya dalam rumah ketika salah satunya tutup usia. Baca selengkapnya di sini.

    5. Jean Stevens

    via nydailynews.com

    Karena tak bisa hidup sendiri, Jean Stevens harus kembali menggali kuburan suaminya. Saat itu dia menyuruh adiknya dan orang lain untuk menggali dan mendadani mayat sang suami sebelum ditaruh di garasi rumahnya.

    Menurut Jean, hidup bersama mayat sang suami membuat dirinya tak kesepian lantaran bisa berkomunikasi dengan mendiang suaminya. Baca selengkapnya di sini. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES