1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    25 Mei 2015 12:31

    Mereka Sudah Wafat Namun Masih Berstatus Miliuner

    Mayoritas materi yang mereka dapat berasal dari penjualan merchandise dan hak cipta.

    Feed - Harta memang tidak akan dibawa mati. Namun, apa yang dikerjakan mereka yang ada dalam daftar ini, bergema meski mereka sudah mati. Ya, para artis, seniman, dan penyanyi ini masih menghasilkan uang meskipun sudah tidak lagi hidup di dunia ini. Mayoritas materi yang mereka dapat berasal dari penjualan merchandise dan hak cipta.

    via www.laweekly.com

    Michael Jackson
    Raja Pop ini meninggal dunia di tahun 2009 namun masih memiliki hak atas penjualan lagu-lagu band The Beatles. Jackson memang membeli hak atas katalog lagu band asal Inggris itu di tahun 1980-an. Sehingga membuatnya berhak atas pemasukan sekitar US$150 juta (Rp1,4 triliun) per tahun.

    via www.youtube.com

    Bob Marley
    Penyanyi reggae yang lantang menyuarakan perdamaian ini meninggal dengan tragis di usia 36 tahun. Meski demikian, masih banyak brand ternama yang menggunakan foto, musik, dan poster yang berisikan dirinya. Salah satunya adalah toko musik bernama House of Marley. Wajar jika kemudian Bob Marley masih sanggup meraih US$18 juta (Rp237 miliar) setiap tahunnya.

    via www.motivationalmemo.com

    John Lennon
    Pentolan band The Beatles ini tewas ditembak di tahun 1980. Namun, ia masih berjaya di hati penggemarnya. Ini terlihat dari masih lakunya penjualan musik, lukisan, bahkan hak cipta nama Lennon. Itu semua membuatnya mengantongi pemasukan sebesar US$12 juta (Rp158 miliar) per tahunnya.

    via variety.com

    Marilyn Monroe
    Perempuan cantik ini menjadi simbol seks di masa kejayaannya di era 1950-an. Ia wafat pada 5 Agustus 1962 karena overdosis di rumahnya di Los Angeles, AS. Tapi saking menariknya aura Monroe, masih banyak perusahaan yang mau menjual parfum, aksesoris, dan pakaian yang berorientasi atas namanya. Ini membuat Monroe masih mengantongi pemasukan US$10 juta (Rp131 miliar) meski sudah lebih dari 50 tahun lalu meninggal dunia.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES