1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    26 Februari 2015 17:45

    Pujian Untuk Indonesia dari 5 Wanita Cantik Sejagat

    Mereka bicara tentang Indonesia sesuai pengalaman mereka selama berada di sini.

    Feed - Indonesia mendapat sanjungan mengenai kebudayaan serta kulinernya yang kaya akan khas cita rasa. Sanjungan itu berasal dari wanita-wanita cantik sejagat dunia yang ikut serta dalam pageant lawas yaitu Miss World dan Miss Universe. Komentar hangat tentang Indonesia juga terlontar dari sang juara Miss World dan Miss Universe tahun 2014 yang belum lama ini berkunjung ke Indonesia. Siapa saja dan apa komentar mereka untuk Indonesia ?

    5. Wenxia Yu, Miss World 2012

    via kapanlagi.com

    Miss World 2012 Wenxia Yu yang pernah berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri malam penobatan Miss Indonesia 2013. Ia memiliki pesan untuk para wanita. "Saya berharap dapat memberikan inspirasi bagi wanita Indonesia untuk terus berkarya dan membawa prestasinya ke dunia internasional," kata Wenxia Yu di Jakarta sperti dilansir poskotanews.com. Selengkapnya Wenxia Yu di Indonesia.


    4. Denise Valerie Ayena, kontestan Miss World 2013

    via missworldwinners.blogspot.com

    Denise Valerie Ayena, perwakilan Kamerun dalam ajang Miss World 2013, mengaku suka dengan salah satu panganan khas Indonesia. "Yang saya sukai dari Indonesia, nasi goreng," ungkapnya di acara malam pembukaan Miss World 2013 yang berlangsung di Bali Internasional Convention Center (BICC) Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, seperti dilansir medanbisnisdaily.com. Selengkapnya Denise Ayena.

    Nasi goreng via yamiyaminoodlehouse.com


    3. Olivia Culpo, Miss Universe 2012

    via jadorelespotins.com

    Miss Universe 2012 Olivia Culpo melakukan kunjungan ke Indonesia pada Febuari 2013. Ia menyambangi Jakarta, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta. Culpo ternyata tidak suka dengan makanan yang menurut orang Indonesia enak yaitu jeroan. Jeroan bagi Culpo merupakan panganan aneh.

    Sebagai orang Amerika keturunan Italia, ia terbiasa makan panganan khas Italia lengkap dengan anggur putih. Selengkapnya Olivia Culpo via tribunnews.com.

    2. Paulina Vega, Miss Universe 2014

    via kienyke.com

    Miss Universe 2014 Paulina Vega memuji masyarakat Indonesia. "The best part is the people, no doubt," kata dia. Pujian itu ia layangkan saat ia berkunjung ke Jakarta untuk hadir di malam penobatan Puteri Indonesia 2015 , Jumat, 20 Febuari 2015.

    Tak hanya masyarakat menjadi perhatiannya. Kunjungan Vega di hari terakhirnya berada di Jakarta, 23 Febuari 2015, telah membuat sebuah kenangan tentang panganan Indonesia. Pasalnya, wanita latin ini sempat mencicipi tempe bersama Founder Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo, serta Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri.

    Paulina Vega (tengah) makan tempe di Jakarta, 23 Febuari 2015 via solopos.com

    Selain itu,  ia kagum tentang alam. "Indonesia is the most beautiful country in the world," katanya. Selengkapnya Paulina Vega via cnnindonesia.com.

    1. Rolene Strauss, Miss World 2014

    Rolene Strauss saat meraih tahta Miss World 2014 via zimbio.com

    Miss World 2014 Rolene Strauss mengaku menyukai masakan Indonesia saat ia mendapat kesempatan berkunjung ke Jakarta beberapa waktu lalu untuk menghadiri Miss Indonesia 2015. Gadis cantik asal Afrika Selatan ini mengaku senang dapat mencicipi cita rasa kuliner khas Indonesia.

    "I love Indonesian food. Makanannya sangat enak," kata Rolene seperti dilansir laman cnnindonesia.com. Baca selengkapnya Miss World 2014 Suka Panganan Indonesia.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES