1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Indra    24 Juni 2015 12:49

    5 Tanda Pria Ingin Menikahi Anda

    Bagi wanita, cinta butuh kejelasan agar tidak membuang banyak waktu.

    Feed - Dalam suatu hubungan, ketidakpastian adalah satu hal yang menyebalkan. Di mata wanita, keseriusan jadi gerbang penentu lanjut atau tidaknya suatu hubungan. Bagi mereka cinta butuh kejelasan agar tidak membuang banyak waktu.

    Untuk mengetahui keseriusan si dia, seperti dikutip dari herworldplus.com, berikut adalah tanda pasangan pria serius dengan Anda.

    1. Dia ingin lebih banyak waktu bersama

    via eharmony.com.au

    Jika pasangan pria Anda serius, dia akan meninggalkan kebiasaan nongkrong di bar atau kafe. Ia lebih suka menghabiskan malam di rumah dengan Anda, meski hanya duduk di sofa sambil menonton televisi.

    2. Dia mulai terbuka tentang masalah pribadinya

    via relationshiprewind.com

    Dia akan lebih terbuka untuk berbagi mimpi dan merasa takut kehilangan Anda. Misalnya, ia memiliki rencana untuk memulai bisnis demi berbagi impian bersama Anda.

    3. Dia menunjukkan perencanaan menikah

    via pardaphash.com

    Menurut Lim Eng Choon, konselor di MWS Covenant Family Service Centre, mengatakan bahwa seorang pria serius akan menikahi Anda ketika sering memulai diskusi tentang pernikahan. Caranya, dengan bertukar pendapat tentang saat yang tepat untuk menikah atau rencana membeli rumah.

    4. Dia mengajak Anda bertemu orang tuanya

    via hercampus.com

    Ini akan sedikit terdengan kuno, tetapi seorang pria yang serius tentang masa depan bersama Anda akan merencanakan sebuah pertemuan dengan orang tuanya. Selanjutnya, ia akan mengatur pertemuan formal antara kedua keluarga.

    5. Perencanaan keuangan lebih matang

    via usnews.com

    Seorang pria yang serius untuk menikah akan bekerja menuju stabilitas keuangan dan kemandirian. Dia akan mulai menabung lebih banyak atau membuat penyesuaian gaya hidup.

    Tak hanya itu, menurut Eng Choon, pria yang serius dengan hubungan percintaan juga akan memastikan ia memiliki pekerjaan yang stabil, pendapatan, dan tabungan.

    Baca juga: Coba Tes Ini, Apakah Anda Kelewat Cinta Pada Pasangan?

    Pertanda Anda Salah Pilih Pasangan

    Dampak Negatif Punya Pasangan Gemuk

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES