1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    13 Maret 2015 15:00

    Destinasi Wisata Berdasarkan Zodiak (I)

    Seorang astrolog memberi rekomendasi destinasi wisata berdasarkan 12 zodiak.

    Feed - Pilihan manusia terkadang dipengaruhi kepercayaannya pada zodiak. Jika biasanya zodiak hanya digunakan sebagai pemandu kepribadian, astrolog Ryan Evans mencoba melihatnya dari sisi para pejalan. Ya, ia memberi rekomendasi destinasi wisata berdasarkan 12 zodiak.

    via blog.ub.ac.id

    Aries
    Aries merupakan tipe pejuang yang berusaha menaklukan rasa takut dan menemukan kembali keberaniannya. Saran: Cobalah menjajal bungy jumping tertinggi di dunia yang ada di Brasil atau hiking ke Gunung Bromo, Jawa Timur.

    via www.divediscovery.com

    Taurus
    Zodiak berlambang kerbau ini dianggap mewakili semangat. Saran: Menginap di lodge ramah lingkungan di Thailand atau mencoba pertanian berkelanjutan di Maui.

    via www.tripadvisor.com

    Gemini 
    Gemini memiliki rasa penasaran macam anak-anak. Mereka suka bergerak, bertualang, dan menemukan fakta unik. Saran: Berkeliling kota New York, berlayar ke Perancis-Polynesia, atau merasakan sejarah di Istanbul, Turki.

    via suraflin.blogspot.com

    Cancer 
    Cancer lekat dengan emosi dan perasaan serta akar kekeluargaan. Saran: Kunjungi Situs Warisan Dunia UNESCO atau menginap di perkemahan keluarga.

    via www.admc.hct.ac.ae

    Leo 
    Leo penuh dengan suka cita, suka melucu, dan agak suka berlebihan. Leo ingin menunjukkan diri mereka ke dunia dengan agung dan mulia. Saran: Menginap di kastil mewah di Kroasia, mengunjungi piramida di Mesir, atau ke taman hiburan di Kopenhagen, Denmark.

    via www.stjohns.edu

    Virgo
    Virgo agak lebih konservatif, perfeksionis, dan tipe orang yang sangat menganalisa. Saran: Rasakan retreat di Brasil atau mengambil kelas memasak di pantai Amalfi.

    Bersambung

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES