1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Indra    19 Desember 2014 09:34

    Gelandangan Keren: Lihai Main Piano Sampai Buat Aplikasi

    Gelandangan ini punya skill hebat dan penampilan nyentrik layaknya model profesional.

    Feed - Dekil dan compang-camping. Gelandangan sangat identik dengan kedua hal itu. Tak punya rumah serta hijrah ke berbagai tempat jadi kebiasaan mereka untuk bertahan hidup.

    Gelandangan juga kerap kali dipandang minim kemampuan. Tapi lihat para tunawisma di bawah ini.

    Para gelandangan ini punya skill mengoprasikan perangkat komputer dan bermain piano. Bahkan mereka memiliki penampilan nyentrik layaknya model profesional. 

    1. Chen Guorong

    Chen Guorong via thecrowdvoice.com

    Chen Guorong, seorang tunawisma di jalanan Ningbo di Provinsi Zhejiang China sontak menjadi selebriti. Gelandangan berparas tampan ini kian beken setelah fotonya di dunia maya Februari 2010 silam.

    Karena ramai diperbincangankan, foto pribadinya ramai dibuat meme layaknya poster film dunia. Baca selengkapnya di Chen Guorong, Gelandangan Keren di China.

    2. Jacques Sayagh

    Jacques Sayagh via gymflow100.com

    Lihat tubuh gelandangan yang satu ini. Kekar dan berotot seperti binaragawan. Bentuk tubuh demikian mustahil dimiliki oleh seorang tunawisma.

    Tapi Jacques Sayagh, tunawisma asal Prancis ini berhasil membentuk tubuhnya dengan memanfaatkan fasilitas di sekitar jalan Prancis dibantu ikat pinggang dan tali. Baca selengkapnya di Jacques Sayagh, Gembel Berbadan Kekar.

    3. Slavik

    Slavik via theplaidzebra.com

    Tunawisma dari kota Lviv, Ukraina, sempat hebohkan jagad maya berkat penampilannya yang nyentrik. Pria berusia 55 tahun ini tampil layaknya model dengan padanan pakaian yang jauh dari kata buruk.

    Slavik terlihat cukup mengerti yang namanya fashion. Lihat gayanya memadupadankan baju atau celana. Meski kusut, Slavik dijuluki gelandangan paling modis di dunia. Baca selengkapnya di Slavik Gelandangan Paling Modis.

    4. Ryan Arcand

    Ryand Arcand via indiancountrytodaymedianetwork.com

    Jangan ragukan segala kemampuan manusia. Tengok seorang gelandangan yang satu ini. Jemari milik Ryand Arcand ini sangat lihai ketika menyentuh not piano dihadapannya.

    Ryan sudah menjadi tunawisma sejak ia berusia 6 tahun. Pria ini buta nada dan bahkan tak pernah sekolah musik. Kualitas bermusiknya di dapat menggunakan feeling. Baca selengkapnya di Ryan Gelandangan Pianis.

    5. Leo Grand

    Leo Grand via mashable.com

    Kisah Leo Grand mungkin bisa menginspirasi manusia lain. Hidup gelandangan yang satu berubah seketika setelah ditawari belajar coding oleh seorang progamer, Patrick McConlogue.

    Ketika itu Leo ditawari dua pilihan. Uang sebesar USD 100 atau mempeelajari tiga buku Java Script dan laptop murah. Leo akhirnya memilih opsi kedua, dan kini dia telah merampungkan aplikasi pertamanya, Trees for Cars yang tersedia Apple Store dan Google Play Store. Baca selengkapnya di Leo Gelandangan Hebat. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES