1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Indra    26 Februari 2015 12:15

    Konsep Mewah Hotel Bawah Air di Dubai

    Anda akan dimanjakan panorama laut sekaligus pengalaman bermalam ditemani biota laut.

    Feed - Perusahaan konstruksi bangunan asal Dubai, Drydocks World, telah menemui kesepakatan untuk bermitra dengan salah satu perusahaan besar asal Swiss, Deep Ocean Technology (DOT), untuk membangun hotel bawah air di Dubai. Nantinya hotel ini akan menawarkan dua suasana yang berbeda, di mana Anda akan di ajak untuk menikmati kehidupan bawah air dan udara.

    Konsep bangunan yang diberi nama Water Discus Hotel ini akan jadi "senjata" Dubai untuk menarik banyak wisawatan di tengah cuaca hangat yang menyelimuti negara itu. Bangunan yang akan dibangun di atas air ini punya wujud menyerupai UFO dengan tiga kaki yang solid dan poros vertikal yang akan berfungsi sebagi lift dan tangga sebagai pengantar ke bawah laut.

    Hotel ini nantinya akan berada di kedalaman sepuluh meter di bawah air laut yang terdiri dari 21 kamar hotel dan berdekatan dengan pusat menyelam bawah air. Setiap kamarnya dijanjikan panorama laut sekaligus pengalaman bermalam ditemani biota laut. Berikut adalah foto lengkap dari konsep Water Discus Hotel di Dubai.

    via architecturendesign.net

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES