1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Denisa    26 Februari 2015 09:30

    5 Pulau Hati, Destinasi Romantis Dunia

    Tak hanya romantisme, pulau-pulau ini juga menawarkan kecantikan alamnya.

    Feed - Pulau berbentuk hati ternyata hadir di tengah ragam bentuk daratan di bumi ini. Bahkan, pulau-pulau ini telah menjadi pilihan para pengusaha berkantong tebal untuk menjadi lahan resort serta penginapan mewah. Di mana saja pulau hati berada ?

    1. Pulau Pelabuhan, Maine

    via urbantimes.co

    Pulau bentuk hati satu ini bernama Pulau Harbor, diwarnai dengan hijaunya pepohonan berada di Pelabuhan Bucks, Brooksvile, Maine, New England. Keindahan pulau hati ini dilindungi organisasi konservasi seluruh negara bagian.

    Pulau tersebut merupakan bagian kecil dari hutan dan ternyata tahun 2014 telah dijual dengan harga lebih dari Rp16 miliar. Meski telah menjadi resort mewah, wisatawan masih dapat berkunjung ke beberapa sisi lain pulau ini. Selengkapnya Harbor Islands via urbantimes.co.

    2. Pulau Tavarua, Fiji

    via wego.co.id

    Pulau Tavarua berada di selatan laut Pasifik. Pulau ini memiliki resort mewah yang siap memanjakan Anda dengan ragam layanan menikmati pantai dan alam bawah laut nan indah. Bagi pasangan yang mengidamkan tempat romantis, Pulau Tavarua cocok untuk destinasi liburan. Di sana Anda dapat surving, diving, dan tentu snorkeling. Selengkapnya Pulau Tavarua via wego.co.id.

    3. Pulau Tupai, Prancis Polynesia

    via urbantimes.co

    Meski cantik berbentuk hati dengan luas yang cukup besar, Pulau Tupaiini tidak memiliki tempat penginapan untuk Anda bermalam. Namun, Anda masih dapat menikmati indahnya pulau pada siang hari dengan aktivitas menyelam di laut yang sangat biru. Selengkapnya Pulau Tupai via urbantimes.co.

    4. Pulau Makepeace, Australia

    via wego.co.id

    Pulau bentuk hati satu ini berada di Australia milik Richard Branson. Brenson memiliki resort hanya untuk 22 tamu dengan gaya layanan kelas atas serta romantis. Selengkapnya Pulau Makepeace via urbantimes.co.

    5. Pulau Galasnjak, Kroasia

    via urbantimes.co

    Pulau di Kroasia ini dikenal sebagai Pulau Cinta. Cara agar Anda dapat sampai ke pulau ini adalah dengan berlayar atau menyewa taksi laut. Pulau ini merupakan pulau ideal bagi Anda yang mengagungkan romantisme pasangan. Selengkapnya Pulau Galasnjak via urbantimes.co.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES