1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Denisa    9 Maret 2015 15:20

    Resep Awet Muda Model 61 Tahun yang Mirip ABG

    Dia tak kalah cantik dari sang anak yang masih remaja. Apa rahasianya?

    Feed - Christie Brinkly, seorang model ternama tahun 1970-an, memiliki cara menjaga serta merawat tubuhnya yang kini sudah mencapai 61 tahun. Brinkly tak hanya masih terlihat fresh, wajahnya pun terlihat tak jauh berbeda muda dengan sang anak yang bernama Sailor Brinkley-Cook. Lalu, apa saja resep awet muda Brinkly ?

    1. Rileks dan jangan pelihara stres

    "Saya harap saya dapat berkata kepada orang-orang muda bahwa yang asyik dilakukan saat kegelisahan melanda yaitu tetap bersantai. Anak muda zaman sekarang terlalu fokus pada apa yang mereka pikirkan, apa yang mereka harapkan, dan semua hal. Alhasil, mereka lupa bahwa mereka berhak memiliki waktu rileks dan beristirahat. Nikmati saja ini," tulis Brinkly pada akun instagramnya seperti dilansir laman independent.ie.

    2. Rajin membersihkan wajah

    Brinkly juga menyarankan agar rutin merawat wajah, termasuk mengangkat sel kulit mati dengan perawatan scrub.

    3. Bersenang-senang

    via dailymail.co.uk

    Dia juga bicara bahwa nikmatilah semua hal yang membuat Anda gembira. Baginya hidup terlalu singkat tanpa segelas sampanye dan kerang.

    4. Makan untuk kecantikan

    Menjadi vegetarian sudah menjadi kebiasaan Brinkly sejak usia 12, sudah pasti makanan diet penuh khasiat.

    Capuccino via expressioncoffins.com.au

    "Nutrisi adalah cara terbaik untuk awet muda selain olahraga. Perilaku yang baik juga membuat Anda bahagia. Tiap pagi saya membuat capuccino dan yogurt dengan campuran buah berry, serta biji-bijian. Lalu, kalau saya ingin protein, saya dapat memakan putih telur dengan jamur dan bayam."

    5. Jauhi sinar matahari

    via nauticajonkepa.files.wordpress.com

    "Saya memutuskan untuk menjaga kulit dan meminta anak saya melakukan hal yang sama yaitu selalu menyemprotkan tabir surya tiap ke pantai. Sekarang kulit dia (anak) sangat mulus."

    Anak kembar

    Sailor Brinkly-Cook (kiri) dan Christie Brinkly (kanan) via eonline.com

    Sang ibu begitu apik menjaga tubuh dan kulit sehingga membuat dia terlihat sangat identik dengan sang anak. Padahal, perbedaan usia keduanya sangat jauh, anak Brinkly masih berusia remaja yaitu 16 tahun, sementara sang ibu baru saja berulang tahun ke 61 tahun pada 2 Febuari 2015. Namun keduanya terlihat muda dan cantik.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES