1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    7 Maret 2015 16:00

    Cara Enak Tutupi Botak

    Botak pada pria bisa membuat mereka terlihat tua dan tidak menarik.

    Feed - Kebotakan menjadi masalah menakutkan bagi kaum pria. Kelainan rambut yang disebabkan karena kulit kepala yang tidak sehat ini bisa membuat pria terlihat lebih tua dan tidak menarik. Anda yang mengalaminya harus segera mencari pertolongan. Tapi untuk sementara, kepala botak Anda bisa ditutupi dengan cara berikut:

    via Man Certified

    1. Jangan disisir ke belakang
    Usaha menutupi kulit kepala yang terbuka malah membuat Anda terlihat konyol. Lebih baik relakan saja kulit kepala Anda terlihat untuk sementara. Lagi pula saat pertolongan sudah Anda dapatkan, Anda bisa menyisir rambut sesuka hati.

    via Man Certified

    2. Tato rambut
    Cara ini mungkin dianggap tidak biasa karena melibatkan metode rajah tubuh. Tapi jika memang Anda berani dan mau melakukannya, silakan saja. Sebelum melakukannya konsultasikan dulu dampaknya pada kulit kepala.

    via Man Certified

    3. Gunakan topi
    Ini jadi solusi tercepat yang bisa Anda dapatkan. Kelemahan solusi ini adalah tidak bisa selalu Anda gunakan mengingat etika pergaulan yang harus melepas topi di dalam ruangan.

    via www.moroccoworldnews.com

    4. Berbanggalah
    Jika memang segala cara sudah dilakukan dan Anda masih saja mengalami masalah ini, ya sudah relakanlah. Banyak pria botak tampan dan tetap menarik perhatian wanita.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES