1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    14 Juli 2015 16:48

    Siapa Berani Lawan Para Binaragawan Cantik Ini?

    Coba simak rangkaian otot mengagumkan di tubuh indah mereka.

    Feed - Cabang olah raga binaraga sudah tidak lagi didominasi kaum pria. Wanita pun juga bisa. Para binaragan wanita ini bahkan terlihat lebih menarik karena melawan image kaum Hawa yang terikat norma untuk tampil anggun. Coba simak rangkaian otot mengagumkan di tubuh indah mereka. Kalau sudah begini, siapa berani lawan?

    via www.girlswithmuscle.com

    Dana Linn Bailey
    Perempuan ini dikenal sebagai body builder profesional dan gemar berbagi foto-fotonya di Instagram. Meski tubuhnya kekar bagai pria, Bailey dikenal sebagai perempuan ramah dan baik hati.

    via www.girlswithmuscle.com

    Pauline Nordin
    Nordin merupakan gadis Swedia dengan tampilan Nordik yang sangat kental. Di negara asalnya, ia sudah mengeluarkan beberapa seri panduan olah raga dan diet. Apa yang ia ajarkan pada orang ternyata diterapkan dengan baik olehnya. Lihat saja tubuhnya, urat-uratnya bahkan bisa terlihat dengan jelas.

    via www.cutandjacked.com

    Su Farrell
    Meski bertubuh kekar, Su adalah gadis Inggris yang feminim. Ia berdandan, membiarkan rambut pirangnya tergerai, dan suka memakai make-up. Dia dengan konsisten hidup sehat dan menggabungnya dengan latihan hebat di pusat kebugaran.

    via www.girlswithmuscle.com

    Julia Vins
    Tubuh serdadu, wajah nan ayu. Ya, perhatikan saja wajahnya Vins yang imut-imut itu. Wajah yang cantik ini dipadu tubuh perkasa yang membuat pria tidak berani untuk macam-macam. Usianya baru 19 tahun dan sudah mendapat julukan "Barbie Berotot."

    via twitter.com

    Michelle Lewin
    Lewin merupakan model yang didaulat sebagai favorit pembaca Daily Star Online. Ia sepertinya sadar dengan kemolekan tubuhnya dan sering memamerkannya di Instagram.

    Baca juga:

    Ini yang Dialami Wanita Saat Jadi Ibu

    Gejala Diabetes Pada Wanita

    Deretan Pria Ganteng yang Terlahir Wanita

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES