1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    17 September 2015 16:07

    Kesalahan Klasik Wanita Saat Menggunakan Pemutih Wajah

    Wanita cenderung mengabaikan hal tertentu yang bisa merusak kulit.

    Feed - Putih, bersinar, dan bebas jerawat. Ketiga hal itu selalu diimpikan oleh banyak wanita. Tidak heran jika sebagian wanita melakukan banyak upaya untuk memutihkan kulit. Bahkan mereka cenderung mengabaikan hal tertentu yang bisa merusak kulit. Seperti dilansir boldsky.com, berikut kesalahan yang sering dilakukan wanita saat menggunakan pemutih wajah.

    Merkuri

    via cosmeticsdesign-asia.com

    Hindari lotion dan krim yang mengandung merkuri. Produk seperti ini sangat berbahaya bagi kesehatan kulit. Jika Anda ragu, sebaiknya Anda melakukan konsultasi dengan dokter kulit agar wajah cantik idaman bisa Anda raih dengan mudah.

    Kurang air putih

    via skinwhiteningforeverreviews.com

    Tanpa hidrasi yang tepat, semua program pemutihan kulit Anda tidak berguna. Untuk mendapat kulit yang cerah bersinar, Anda harus cukup minum air menjaga kulit sehat.

    Lepas dari pengawasan

    via melasmalasertreatment.com

    Dalam perawatan kulit, sebaiknya diperlukan pengawasan dokter. Sebab, di luar sana banyak produk kecantikan yang dijual dengan harga murah tapi terdiri dari bahan berbahaya.

    Tidak acuh pada kulit mengelupas

    via womenshealth.co.vu

    Proses pemutihan kulit yang baik, harusnya mengalami pengelupasan setidaknya dalam waktu satu minggu. Jika tidak, maka upaya yang Anda lakukan gagal. Karena kulit yang putih adalah kulit yang mengelupas terlebih dahulu, sel-sel kulit mati yang ada pada kulit dihilangkan dengan proses yang alami.

    Melupakan tabir surya

    via fashiontrendspk.com

    Perlu diingat, proses pemutihan kulit tanpa perlindungan lotion pelindung cahaya matahari sama saja bohong. Anda dianjurkan menggunakan pemutih wajah yang dilengkapi lotion dengan tabir surya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

    Baca juga:

    5 Bahan Alami Penyembuh Luka dan Gores di Kulit

    Luar Biasanya Kunyit, Pembersih Kulit Hingga Gigi

    Deteksi Kesehatan Anda Lewat Kerutan di Kulit

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES