1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    17 September 2015 13:00

    Teh Mujarab, Bunuh Sel Kanker dalam 48 Jam

    Teh ini bekerja lebih baik membunuh sel kanker dibanding kemoterapi.

    Feed - Kanker merupakan jenis penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas dalam tubuh. Penyakit ini memiliki tiga karakater ganas yang bisa menggerogoti organ tubuh dan berujung pada kematian bagi si penderita.

    Dalam pengobatannya, kanker bisa dijinakan dengan berbagai cara, bahkan dengan metode yang paling sederhana. Salah satunya yakni dengan mengonsumsi teh dandelion.

    Tanaman ini sangat mudah ditemukan. Berbeda dengan teh pada umumnya, teh dandelion merupakan ekstrak yang diambil dari akar dan batang dandelion. Jenis teh ini sanggup menghancurkan sel-sel kanker dalam 48 jam.

    via superhealth.com

    Sedikit yang mengetahui khasiat super dari akar dandelion. Para ilmuwan telah menemukan bahwa akar dandelion bekerja lebih baik membunuh sel kanker dibanding kemoterapi.

    Seperti dikutip dari laman feelhealthylife.com, hal itu terjadi karena jenis tanaman ini mengandung banyak vitamin dan mineral seperti vitamin B6, tiamin, riboflavin, vitamin C, zat besi, kalsium, potasium, asam folat, dan magnesium. Zat-zat tersebut memiliki sifat diuretik yang dapat merangsang sekresi empedu, membantu membersihkan hati, dan mengurangi kolesterol.

    via mindbodygreen.com

    Sebuah studi dari University of Windsor, Kanada, juga membuktikan bahwa akar dandelion efektif meleburkan sel-sel tubuh yang terinfeksi kanker. Temuan itu tentunya memberi harapan baru bagi para penderitanya. Ditambah lagi, teh dandelion ini tidak memberi efek samping pada sel-sel lain dalam tubuh, sehingga aman untuk dikonsumsi.

    Sebagai catatan, sebelum mulai mengonsumsi teh ini Anda dianjurkan untuk berkonsultasi pada dokter terlebih dulu. Sebab, untuk sebagian orang dandelion mampu menyebabkan alergi.

    Baca juga:

    Ternyata Dapur Anda Menyimpan 5 Penangkal Kanker

    Luar Biasa, Buah Ini Ampuh Lawan Kanker Dalam Hitungan Menit

    5 Kanker Pembunuh Utama Kaum Pria

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES