1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    11 Maret 2015 09:14

    Asupan Ini Dijamin Buat Anda Melek

    Jam tidur Anda akan mundur seketika usai mengonsumsi makanan dan minuman ini.

    Feed - Berbagai macam makanan dapat membuat Anda cepat terlelap dan ada pula makanan yang membuat Anda susah tidur. Sebaiknya perhatikan beberapa makanan ini sebelum Anda  konsumsi agar tetap memiliki kualitas istirahat. 

    1. Ayam kalkun

    via goodhousekeeping.com

    Kandungan asam amino tryptophan membuat dampak kurang baik, apalagi dikonsumsi saat Anda tengah beranjak istirahat. Mengonsumsi kalkun sebelum tidur juga dapat merusak sistem pencernaan. Baca selengkapnya Ayam Kalkun.

    2. Sayuran mentah


    Pecinta sayuran sebaiknya menghindari asupan ini sebelum tidur. Apalagi sayuran yang belum dimasak alias mentah. Tingginya serat menjadi penyebab sayuran mentah dilarang dikonsumsi karena sulit dicerna. Baca selengkapnya Sayuran Mentah.

    3. Anggur

    Ketahuilah bahwa segelas anggur akan mengurangi kualitas tidur Anda. Anda akan terbangun keesokan hari tanpa merasa sudah istirahat semalaman. Selengkapnya Wine.

    4. Kopi bebas kafein

    Anda pasti sudah mengetahui jika ingin mendapat tidur dengan kualitas yang baik, hindari minum kopi sebelum tidur. Namun, jangan juga Anda konsumsi kopi bebas kafein sebelum menuju peraduan.  Karena kopi "bebas" kafein ternyata tetap mengandung kafein. Selengkapnya Kopi Bebas Kafein.

    5. Es krim

     

    Meregangkan tubuh di sofa dengan satu cup es krim dingin memang bisa membuat Anda relaks. Tapi itu akan mengurangi kualitas tidur. Sementara, makan dengan kadar lemak jenuh membuat Anda akan berjalan-jalan ke toilet pada malam hari. Selengkapnya Es Krim.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES