1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Zika    15 Juli 2015 12:00

    Tips Agar Tidak Perlu Khawatir Menggemuk Saat Liburan

    Agar tidak ada pusing mengenai berat badan kala liburan, lihat dulu tips berikut

    Feed - Jangan nodai liburan Anda dengan kekhawatiran mengenai bobot tubuh. Nikmati dulu waktu senggang ini bersama keluarga dan kerabat agar liburan Anda terasa nikmat. Agar tidak ada pusing mengenai berat badan kala liburan, lihat dulu tips berikut:

    Buang alat timbang
    Tidak usah khawatir mengenai berat badan yang menggunung ketika liburan. Berat tersebut akan kembali turun ketika Anda sudah masuk ke jadwal rutin saat liburan selesai nanti. Maka itu, buang jauh-jauh alat timbang Anda.

    Berat air
    Jangan panik ketika tiba-tiba baju Anda tidak muat lagi karena liburan. Itu mungkin hanya berat air di tubuh. Coba kurangi air tersebut dengan makanan asin.

    Istirahat dari olah raga rutin
    Banyak orang yang mengeluh gagal berolah raga ketika berlibur. Padahal banyak aktivitas yang bisa dilakukan sembari berpelesir. Misalkan Anda berlibur ke pantai, maka cobalah berjalan-jalan. Selain menyehatkan, pikiran dan pandangan Anda jadi lebih tenang.

    Manjakan diri
    Cobalah penuhi semua impian Anda ketika berlibur. Jika Anda memimpikan makan enak di pantai, ya makan saja. Kalau Anda mau bersantai dengan segelas kopi latte di depan TV, ya silakan. Intinya, manjakan diri Anda karena liburan memang waktunya menyenangkan diri sendiri.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES