1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    14 Juli 2015 12:18

    Nasib Para Pemeran Serial TV Era '90-an

    Mari jajal bersama ingatan Anda mengenai serial-serial itu.

    Feed - Anda yang mengalami masa ABG atau paling tidak duduk di bangku Sekolah Dasar pada era 1990-an pasti akrab dengan film-film serial asing berikut. Sebut saja 'Dawson's Creek', 'Buffy the Vampire Slayer', 'Party of Five', dan 'Saved by the Bell'.

    Serial asing tersebut sangat naik daun di masanya. Gaya baju dan rambutnya banyak ditiru oleh mereka yang muda di tahun 90-an. Mari jajal bersama ingatan Anda mengenai serial-serial itu. Lihat juga bagaimana nasib para pemerannya kini.

    'Buffy the Vampire Slayer'
    Serial yang mengisahkan soal gadis jagoan yang membasmi vampir ini dibintangi Sarah Michelle Gellar yang berperan sebagai Buffy Summers. Gellar sempat menjajal akting layar lebar lewat 'I Know What You Did Last Summer', 'Scream 2', dan 'Cruel Intentions'.

    Ia sempat menikah selama 12 tahun dengan aktor Freddie Prinze Jr sebelum akhirnya bercerai dan menjadi ibu tunggal dari dua anak. Dalam sebuah wawancara, Gellar mengaku tengah rehat dan menjadi ibu rumah tangga,

    'Dawson's Creek'
    Kisah cinta empat remaja di kota kecil ini menjadi batu loncatan bagi para pemerannya. Paling menonjol adalah Katie Holmes yang berperan sebagai gadis tomboi, Joey Potter. Nama Holmes melambung ketika menikahi aktor Tom Cruise sehingga muncul julukan 'TomKat' --singkatan nama kedua insan itu. Sayangnya mereka bercerai di tahun 2012.

    Sementara James Van Der Beek yang berperan sebagai Dawson masih menjajal akting di beberapa serial TV. Ia juga sudah menikah dan memiliki tiga anak.

    'Party of Five'
    Cerita mengenai keluarga kecil berisi lima anggota ini menonjolkan nama Neve Campbell ke daratan Hollywood. Berkat film 'Party of Five' ia jadi ditawari berbagai film besar, termasuk 'The Craft' dan 'Wild Things'. Kini, Campbell juga muncul di serial lain macam 'Grey’s Anatomy' dan 'Mad Men'.

    Sedangkan Matthew Fox yang berperan sebagai putra tertua, kini melanglang buana di berbagai film serial dan layar lebar. Paling tenar adalah sebagai pemeran utama di film serial 'Lost'.

    'Saved by the Bell'
    Nyaris semua pemeran film komedi remaja 'Saved by the Bell' tetap bertahan di industri hiburan. Namun paling miris adalah nasib Dustin Diamond yang berperan sebagai Screech.

    Ia melepas rekaman porno dengan judul plesetan 'Saved by the Smell' demi mempertahankan karir di Hollywood. Meski demikian, ia mengaku sebagian besar rekaman itu bukanlah tubuhnya. Ia juga mengklaim tidak pernah mengambil uang keuntungan film tersebut.

    Baca juga:

    Nasib Tokoh Power Ranger, Kemana Mereka Sekarang?

    Transformasi Penyanyi Cilik Indonesia Tahun 90an

    Rocker Turun Panggung demi Dalami Agama

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES