1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    27 Januari 2015 09:25

    Ini Cara Paris Hilton Hindari Musim Dingin

    Wanita kaya ini tak sungkan berbagi kesenangannya di Bali dengan beberapa foto pribadinya yang di upload di media sosial.

    Feed - Cucu Conrad Hilton, Paris Hilton tak bosan-bosannya berkunjung ke Bali. Apalagi, saat ini Amerika Serikat sedang mengalami musim dingin. Paris Hilton sebelumnya telah mengunjungi Malaysia, sebelum lanjut terbang ke Bali.

    Paris Hilton (33) tiba di Bali, Sabtu 24 Januari 2015 dan dia pun langsung mengabadikannya lewat foto-foto di akun instagram miliknya. Baca selengkapnya Paris Hilton Liburan di Bali.

    Namun, kedatangan salah satu pewaris Hotel Hilton ini bukan kali pertama untuk destinasi wisata sekelas Bali. Tiga tahun lalu, 2011, Paris sudah menjelajah keindahan Bali.

    Bahkan ia tak hanya berlibur. Namun ia memberikan donasi untuk Panti Asuhan di Bali. Baca selengkapnya Paris Hilton Berbagi Di Panti Asuhan Bali via infospesial.net.

    Paris Hilton bersama anak-anak di salah satu Panti Asuhan di Bali, pada November 2011 via infospesial.net

    Tweet sosialita AS kala ia sambangi Bali 2011 dan bertemu anak-anak di Panti Asuhan via infospesial.net. Berikut ini foto-foto Paris Hilton di Bali, Januari 2015 :

    via tempo.co

    via tempo.co

    via tempo.co

    Hilton telah mengenal Bali dan mencintainya sebagai surga dimana ia dapat berlibur, santai. (Ism)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES