1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    27 Januari 2015 17:05

    Jelang `Power Metal London` Sambangi Indonesia

    Indonesia masih menjadi sasaran band metal dunia higga saat ini.

    Feed - Marc Hudson, Herman Li, Sam Totman, Frederic Leclerqo, Vadim Pruzhanov dan  Gee Anzalone alias Dragon Force band power metal asal London, Inggris tak lama lagi akan kembali bikin perhelatan akbar di Indonesia. 

    Bagaimana tidak, Dragon Force memasukkan Indonesia sebagai salah satu negara yang wajib disinggahi dalam bagian tour dunia 2015. Bahkan, Indonesia menjadi satu-satunya negara Asia yang masuk dalam 'Maximum Overload World Tour', tema tour Dragon Force yang serupa dengan judul album terakhir mereka, rilis pada Agustus tahun lalu, 'Maximum Overload'

    via metalholic.com

    Maximum Overload World Tour' akan gemparkan Benua Eropa, Australia dan Amerika. Bayangkan, sebelum ke Indonesia, band yang berdiri tahun 90-an dan mulai masuk dapur rekaman sejak 2003 ini akan singgah di beberapa negara besar Eropa. Diantaranya Jerman, Swiss, Prancis dan Belgia. Baca selengkapnya Jadwal Tour Dragon Force 2015 via dragonforce.com.

    Usai Eropa, tepatnya pada Jumat, 13 Febuari 2015, Dragon Force dalam 'Maximum Overload World Tour' akan hadir di Jakarta. Mereka seperti sudah mengenal titik pecinta metal di Tanah Air ini, Surabaya pun bakal digebrak Dragon Force, tentu masih dalam rangkaian tour dunia mereka.

    Dragon Force via alphacoders.com

    Sabtu, 14 Febuari 2015 waktu Surabaya untuk menikmati teriakan Marc Hudson, lengkap petikan gitar energik Herman Li dan Frederic, melodi keyboard Vadim, tak tertinggal dentuman drum Anzalone. Baca selengkapnya Dragon Force Bakal Guncang Indonesia Lagi via detik.com.

    Lamb of God

    Setelah Dragon Force datang jauh dari Inggris Benua Eropa, Indoensia juga akan disambangi oleh band metal asal Amerika Serikat Lamb Of God. Masih dengan energi metal, meski beda genre, Lamb of God dikabarkan bakal manggung lagi ke Jakarta usai penampilan pertamanya di Tennis Indoor Senayan, pada Maret 2009 lalu.

    Band heavy metal satu ini kabarnya telah menerima tawaran dari festival metal terbesar di Asia tenggara, Hammersonic. Randy Blythe, Mark Morton, Willie Adler, John Campbell dan Chris Adler, para personel canggih Lamb Of God dipastikan bakal ramaikan Hammersonic 2015 sebagai bintang utama festival tersebut. 

    via hammersonic.com

    Konfirmasi Lamb Of God sebenarnya sudah di tangan promotor Hammersonic Festival sejak Desember lalu. Flyer Hammersonic 2015 kini ramaikan dunia maya, apalagi salah seorang petinggi redaksi majalah Rolling Stone Indonesia juga telah berkicau lewat akun twitter pribadinya, ikut sebar lineup. Baca selengkapnya Lamb Of God Manggung di Hammersonic 2015 via gigsplay.com

    Lineup Hammersonic 2015 via twitter.com

    Hammersonic akan digelar pada, Minggu 8 Maret 2015. Siap-siap presiden Jokowi nonton konser bersama kalian ya ! (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES